Polres Karimun dan KPU Ajak Datang ke TPS, Jangan Ragu dan Jamin Keamanan Pilkada Karimun 2020.

Tanjungbalai Karimun, Infoindependen.com – Saat ini Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau sedang melaksanakan kegiatan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2020.

Disituasi pandemi Covid-19 saat ini, Polres Karimun juga melakukan upaya pencegahan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun dengan melakukan protokol kesehatan.

Dalam video tersebut, Kapolres Karimun AKBP. Muhammad Adenan menerangkan bahwa, Polres Karimun menjamin terhadap pengamanan jalannya
pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, tegas AKBP Muhammad Adenan dalam video imbauannya.

Kapolres menjelaskan, masyarakat tidak usah khawatir dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk disiplin dalam protokol kesehatan sampai dengan kegiatan nantinya pencoblosan di bulan Desember.

“Polres Karimun bersama KPU Karimun akan bekerja sama terus dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah ini bisa berjalan aman, lancar dan damai,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat yang punya hak pilih untuk datanglah ke TPS masing-masing, sesuai dengan alamat yang tertera di draf surat pemberitahuan.

“Jangan ragu dan bimbang untuk datang ke TPS, karena KPU dan jajaran penyelenggara pemilu akan menjamin protokol kesehatan sebaik mungkin,” ucapnya.

Oleh karena itu,jangan ragu dan bimbang, mari datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 mendatang, pungkasnya.   (James N)

BACA JUGA :  Patroli Dialogis Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid - 19 Seligi 2020 di Jodoh Sekitarnya