Sambut HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Medan Timur Bagikan Sembako

Medan,infoindependen.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri Ke-75 , Polsek Medan Timur melakukan bakti sosial (Bansos) dengan memberikan sembako kepada sejumlah penyandang disabilitas di 2 (dua) kecamatan di wilayah Hukum Polsek Medan Timur. Pemberian sembako tersebut dilakukan di Halaman Kantor Camat Medan Medan Timur, Jumat (25/6/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, pembagian sembako ini dalam menyambut HUT ke 75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. “Kegiatan ini dalam menyambut HUT Bhayangkara,” sebutnya di Halaman Kecamatan Medan Timur.

Lanjut Kompol Arifin, pada tahun ini HUT Bhayangkara mengangkat tema Transpormasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

“sesuai dengan tema, somoga kegiatan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan sehingga masyarakat sehat, semoga sembako ini bisa berguna dan bermanfaat,” ucap Kompol Arifin.

Dikesempatan tersebut, Camat Medan Timur Odi Anggia Batubara mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya jajaran Polsek Medan Timur yang sudah berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas.

“Kami berterimakasih kepada Polri yang sudah peduli kepada warga khususnya para penyandang disabilitas,” ungkapnya

Ia pun berharap diusia Bhayangkara ke 75, Polri semakin dekat dengan masyarakat. “Selamat HUT Bhayangkara, semoga Polri semakin dicintai masyarakat,” ujar Odi.

Selain memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas, Polsek Medan Timur juga memberikan bantuan kepada warga yang berhak mendapatkannya. Pembagian sembako itu dibagikan Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin secara simbolis kepada masyarakat.(Rusydi. A)

BACA JUGA :  Kapolda Sumut Cek Pos Penyekatan Di Torgamba, Pastikan Tugad Personil Berjalan Optimal