Satu Korban SB Tiga Saudara Ditemukan Meninggal Mengapung Di Laut

Tanjung Balai Karimun, infoindependen.com. Salah satu korban dari dua Awak Kapal Speed Board (SB) Tiga Saudara yang sempat hilang kontak pada Minggu (20/12) yang lalu di perairan Sawang, Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) saat ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Rabu (23/12/2020) pagi.

Hal tersebut disampaikan Kasat Polair Polres Karimun Polda Kepri, Iptu Binsar Samosir dalam keterangan rilisnya kepada awak media Info Independen,com menuturkan salah seorang korban yang ditemukan tersebut bernama Alimudin , yang merupakan awak Speedboat SB Tiga Saudara.

“Salah satu korban Kapal Speedboat (SB) Tiga Saudara yang sempat hilang kontak pada Minggu (20/12) yang lalu di perairan Sawang, Kundur Barat ditemukan atas nama Alimudin, korban merupakan Kepala Kamar Mesin, SB Tiga Saudara. “Satu dari dua korban Speadboad SB Tiga Saudara ditemukan di perairan Lubuk Kundur,”tutur Kasat Polar Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir.

Binsar mengatakan, Sat Polairud Polres karimun, Ditpolairud Polda Kepri masih tetap melaksanakan SAR dengan dibantu masyarakat serta pihak keluarga korban untuk mencari korban lainnya dengan memperluar daerah pencarian serta mengumpulkan informasi-informasi yang ada.

“Saat ini pihaknya masih melakukan upaya pencarian satu korban hilang lainnya, yakni ABK bernama Taufik yang merupakan Nahkoda Kapal tersebut,” kata Binsar.

“Akan terus kita lakukan pencarian terhadap satu korban yang masih hilang, yaitu Nahkoda Kapal, mudah-mudahan segera ketemu,” harapnya.

Adapun korban Speedboat SB Tiga Saudara ditemukan atas nama Alimudin dapat teridentifikasi secara langsung dari tanda-tanda gelang dan jam yang digunakan korban saat ditemukan, tambahnya.

Penemuan korban telah di konfirmasi oleh anak korban Adi Eka Putra dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga oleh Polsek Kundur,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Penyebaran Covid-19, Petugas Kesehatan Diminta Senantiasa Siap Dan Masyarakat Tidak Panik