Three-Four AMC Sulut Bersama Boxweal Bagikan Makanan Dan Masker

Manado, infoindependen.com – Dalam rangka HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Komunitas Three-Four Amc Sulawesi Utara (Sulut) Senin (17/8/2020) malam membagikan makanan dan masker gratis bagi petugas Polantas, petugas parkir, penyapu jalan, pedagang dan masyarakat sepanjang Malalayang, kawasan boulevard hingga pusat kota.

Menurut Ketua Three-Four AMC Sulut, Will Tulungen kepada wartawan menjelaskan, makanan ini kerja sama antara Tree-Four AMC Sulut dengan restoran Box-weal.

“Kebetulan dalam rangka HUT kemerdekaan RI yang ke 75, maka komunitas Tree-Four AMC Sulut melakukan aksi sosial dengan membagikan makanan dan masker gratis,” kata Tulungen.

Lanjut dikatakan Will Tulungen, pembagian makanan dan masker kepada Polantas, petugas parkir, pedagang dan masyarakat yang mereka temui di sepanjang jalan.

“Yang kami bagikan makanan dan masker, kebanyakan mereka yang sedang beraktivitas di luar rumah ataupun bekerja, dan kebanyakan tanpa menggunakan masker,” ucap Tulungen.

Dia menambahkan, sudah mulai banyak warga yang beraktifitas diluar rumah tanpa menggunakan masker, dan tetap tidak menjaga jarak, sehingga rentan menjadi penyebaran Covid-19.

“Untuk itu, kami Three-Four AMC Sulut tetap menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah agar tetap mengikuti himbauan pemerintah dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” pungkasnya.     (Atira)

 

 

BACA JUGA :  HARAPAN 95ers Sumbang APD Ke RS USU



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *