Ucok Samapai Saat Ini Masih Mencari Keberadaan Istrinya Yang Hilang Misterius

Jatim, Infoindependen.com – Kehilang Isteri (pendamping hidup dalam rumah tangga) secara misterius membuat Kharuddin Siregar warga Tapung, Kabupaten Kampar, Riau terus berusaha mencari istrinya, Ervina (40) yang hilang misterius beberapa waktu lalu.

Sayembara berhadiah pun telah dibuat oleh Kharuddin Siregar (yang akrap disapa dengan Ucok), bagi siapa saja yang menemukan istrinya akan diberikan hadiah.

Dan sampai saat ini, ucok akan memberiak hadiah bagi siapa saja yang menemukan istrinya yang hilang, dengan hadiah berupa uang senilai  Rp150 juta. Sebelumnya, hadiah untuk menemukan isterinya yang dia janjikan Rp125 juta dan sempat dihentikan.

“Saya sudah naikkan hadiah menjadi Rp150 juta bagi siapa saja yang menemukan istrinya saya,” ucap pria yang akrab disapa Ucok, Kamis (24/6/2021).

Ayah enam anak ini mengatakan, dia dan enam buah hatinya sudah sangat menantikan Ervina kembali. Pihak keluarga sudah mencari kesana kemari, namun belum ada titik terang. Dengan adanya sayembara dia berharap istrinya akan kembali ke pihak keluarga. Apalagi anak bungsunya sering menangis jika ingat ibunya.

“Anak bungsu saya yang berusia 13 tahun sering menangis berharap ibunya kembali,” imbuhnya.

Ucok sendiri awalnya memasang hadiah bagi yang menemukan istrinya dari Rp50 juta, naik menjadi Rp75 juta, Rp100 juta, Rp125 juta dan kini Rp150 juta.

Ervina hilang misterius sejak 18 Maret 2021. Saat itu Ucok dan Ervina bersama anaknya pergi ke sebuah mal di Kota Pekanbaru. Namun saat Ucok menemui rekan bisnisnya, Ervina kabur. Hal ini diduga karena dipicu masalah keluarga. Namun Ucok mengatakan, seharusnya masalah keluarga bisa diselesaikan dengan keluaraga secara baik-baik.

Ervina memiliki ciri wajah oval, berat badan sekitar 54 kg, tinggi 154 centemeter, kulit putih, dan menggunakan hijab. Selain itu, ada ciri khusus, yakni tahi lalat di dagu.

BACA JUGA :  Gubernur Apresiasi Kekuatan Basis Partai Nasdem Di Sumut

Lanjut Ucok, kami sekeluaraga sangat berhara kepada masyarakat di mana pun berada untuk membantu menemukan ibu dari anak-anak yang hilang secara misterius.

“Untuk itu, kami atas nama keluarga memohon bantuan kepada masyarakat ramai di mana pun berata, apa bila menumukan atau melihat Ervina, segera memberikan informasi atau pun mengamaninya,” harap Ucok.

Dan saya berjanji akan memberikan hadiah, sesuai dengan janji apa yang telah saya buat,” akhirinya. (Red)