FORKAM Giat Berbagi Takjil, Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa Serta Berbuka Bersama

Medan,infoindependen.com -Dihari ke 19 di bulan puasa Ramadhan sabtu(1/5/2021), keluarga besar Forum Komunikasi Anak Medan (FORKAM) telah sukses dan berbahagia dapat melaksanakan kegiatan yaitu berbagi takjil menyantuni anak yatim dan dhuafa berjumlah puluhan orang sekaligus berbuka puasa bersama yang di laksanakan di kediaman ketum FORKAM Adam Malik Damanik SH beralamat jl Pertiwi no 58 Medan, Tembung (1/5/2021) di mulai jam 17.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan tersebut di mulai dengan pembagian takjil untuk semua pengendara yang melintasi di jalan Pertiwi Medan, Tembung.

Lalu berlanjut di sesion menyantuni berpuluh anak yatim dan dhuafa .

Lalu dilanjutkan dengan Tausiah yang diisikan oleh Al Ustadz Agus Rijal Koto sampai menjelang waktu berbuka puasa.
Adapun isian Tausiah Ustadz adalah betapa bersyukurnya kita setiap tahunnya akan kedatangan bulan yang penuh Berkah dan rahmat. Hendaknya kita semua di ajarkan Ustad agar perbanyak membaca Ayat suci Al-Quran serta tafsirnya, mengerjakan shalat dan sunatnya lalu bersedekah jangan menanti kita kaya baru melakukanya baik di waktu lapang maupun sempit senang maupun susah dan lebih perbanyak iman dan sabar semogga amal ibadah kita di bulan Ramadhan kali ini lebih padat dan banyak dan terus menerus m
akin banyak perbuatan baik kita semua pesannya di dalam Tausiah.

KETUM FORKAM yaitu Adam Malik Damanik SH, berkata kegiatan Bhakti sosial ini adalah kali keempat yang akan segera di laksanakan selama bulan yang penuh berkah ini menghimbau masing-masing pengurusFORKAM untuk selaluu ber syukur apa lagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan Rahm at ini.

Kegiatan ini bukan hanya semata mata mempererat tali silaturahmi tapi jugak rasa syukur, kita TIDAk harus kaya baru buat berbagi.. Biasakanlah berbagi agar berlipat ganda rezeki kita, imbau Ketum FORKAM.(pika)

BACA JUGA :  Kapolrestabes Medan KBP Riko Sunarko, SH, SIK, MSi, Tinjau Pos Lantas Polsek Sunggal