FWB Indonesia Beri Ucapan Selamat Kepada Walikota dan Wakil Walikota Medan Terpilih

Medan,infoindependen.com – Keluarga besar Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (FWBI) berikan ucapan selamat kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Medan terpilih Boby Nasution dan Aulia Rachman.

Pelantikan yang dilaksanakan pada hari jumat (26/2/2021) oleh Gubernur Sumut Bapak Edy Rahmayadi di gedung aula Tengku Rizal Noerdin, atau Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di jalan Jenderal Soedirman No.41 kel. Anggrung kec.Medan Polonia kota medan.

Ketua umum FWBI Alexsander simatupang didampingi Sekjen DPP Wesli P Nadadap beserta pengurus FWBI lainnya turut berbahagia atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby-Aulia.

Alex mengatakan, “Kota Medan sudah memiliki Pemimpin yang baru, kita juga berharap semoga doa dan harapan warga kota medan pada saat kampanye bisa di laksanakan pada saat bertugas memimpin Kota Medan nantinya”, Ucap Ketum FWBI.

Ia juga mengatakan, “Mengingat banyaknya kekurangan di Kota Medan yang harus di tata kembali, seperti permasalahan banjir yang selalu menghantui ketika hujan turun, memperhatikan pendidikan disaat pandemi Covid -19, peningkatan pelayanan BPJS dan PKH bagi masyarakat kurang mampu”, ucapnya.

Menurut Alex, Pemko Medan dibawah kepemimpinan Bobby-Aulia dapat mengevaluasi kembali kinerja Instansi seperti Kepala Dinas, Pejabat Kecamatan, kelurahan dan kepala lingkungan”, Ungkapnya.

Lanjut Alex, “mudah-mudahan Walikota dan Wakil Walikota siap dengan pekerjaan barunya, sekali lagi kami dari keluaga besar Forum Wartawan Berintelektual Indonesia mengucapkan selamat bekerja Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2021 – 2024”, Pungkas Alex S Simatupang Selaku Ketum DPP FWB-Indonesia. (Rusydi.A)

BACA JUGA :  PASDA DAN SEDULUR SELAWASEH LAKSANAKAN GIAT VAKSIN MASSAL BAGI MASYARAKAT KECAMATAN LABUHAN DELI