Polres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Terhadap Warga Korban Kebakaran Dan Keluarga Korban Nanggala 402

Medan,infoindependen.com -Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL HERWANSYAH PUTRA SH.,M.Si memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga yang menjadi Korban Kebakaran yang terjadi Pada hari selasa 25 mei 2021 di Jln. Young Panah Hijau Lingkungan 7 Gg. Makmur I Kelurahan Deli. Kec. Medan Merelan,Selasa (1/6/2021) sekira pukul 14 wib.

Dalam giat tersebut Waka Polres Didampingi oleh Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Waskita S. Sembiring, SE.,Sik dan kanit bimas Res. Pelabuhan Belawan.

Dalam giat tersebut Waka Polres menyampaikan, bahwa bantuan tersebut adalah sebagai rasa bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan dan kiranya bantuan tersebut dapat digunakan untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi Korban kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Masyarakat yang menerima bantuan sangat mengucapkan terimakasih atas perhatian Polres Pelabuhan belawan.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Pelabuhan Belawan bersama Rombongan Juga memberikan Bantuan kepada masyarakat salah satu keluarga dari pada korban Nanggala 402 di Mabar.(Syamsul)

BACA JUGA :  Polsek Sunggal Undang Tukang Sate Yang Dipalak Preman Setelah Senam Pagi